HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepsul gelar Bakti Sosial Ke Pondok Pesantren

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Kegiatan Polres Kepulauan Sula melaksanakan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Al – Fatah Desa Wailau Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)
dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73. Sabtu (06/07/2019) Pukul 16.05 WIT

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto. Wakapolres Kompol Arifin La Ode Buri. Kasat Binmas AKP. Har Sukarno serta santri Al – Fatah

Dalam Kapolres Kepulauan Sula untuk menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren
Al – Fatah berupa bantuan sembako seperti 4 Karung beras berukuran 10 Kg dan 6 Karton Mie Instan.

Sambutan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto saat memberikan bantuan mengatakan, Pada intinya selesai sholat azhar kita bisa bersilahturahmi kembali. Namun kedatangan kami di sini jangan berfikiran ini merupakan sebuah moment yang luar biasa, “ucap Tri Yulianto.

Selanjutnya, Tri Yulianto bersama rekan – rekan yang ada tidak mengingingkan hal itu, karena kami sering datang ke sini, jadi ini bukan sebuah moment yang baru atau luar biasa, jadi saya dan rombongan dari polres akan terus berkunjung ke sini agar kita saling kenal.

“Melalui Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, kami keluarga Polres Kepulauan Sula ingin berbagi. Bantuan ini semoga bermanfaat bagi anak-anakku semua. Dalam momentum berbagi kasih ini kami sebagai anggota Polri juga berharap semoga Bhayangkara khususnya Polres Kepulauan Sula kedepannya semakin maju, professional, modern dan terpercaya dan dicintai khususnya warga, “tutup Tri Yulianto. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *