HUT Bhayangkara Ke_74, Polda Malut Dan Insan Pers Makin Kompak

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com, – Menjelang hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polda Maluku Utara dan Insan Pers makin kompak. Kekompakan itu ditandai adanya pelaksanaan temu insan Pers, Jum’at (19/6/2020) bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Ternate.

Mengusung tema “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif” dengan maksud ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Acara tersebut dihadiri langsung Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan dan pimpinan redaksi (Pimred) media cetak dan seluruh wartawan media cetak.

Dihadapan awak media, AKBP Adip Rojikan mengatakan, Polri bertekad selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif sehingga masyarakat yang terdampak pandemi tetap produktif.

“Menjelang hari Bhayangkara Ke-74 ini, kami bermaksud menjalin silaturahmi kepada insan pers yang merupakan mitra dari Polri khususnya yang ada di Maluku Utara. Kali ini kita mulai dari media cetak yang akan terus berkelanjutan ke media elektronik dan online,” sebut Adip saat memberikan sambutan dihadapan seluruh wartawan media cetak

Momentum hari Bhayangkara nanti, kata Adip, diharapkan seluruh Insan Pers dan Polda Malut semakin kompak, solid dan makin jaya kedepannya.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini tetap terjaga agar kedepannya Polda Maluku Utara dan Insan Pers semakin jaya,” singkatnya

Dipenghujung acara, Kabidhumas Polda Malut menyerahkan secara simbolis bingkisan berupa baju hari Bhayangkara Ke-74 kepada Mitra Pers Polda Maluku Utara sebagai bentuk apresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik. [ IL Mansur ]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait