HUT Brimob ke-76, Kasat Samapta Polres Tulungagung Raih Juara II Menembak

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kasat Samapta Polres Tulungagung, Jawa Timur, AKP Santoso, berhasil meraih juara II dalam kejuaraan menembak kategori pistol standard menembak kelas Executive TNI/Polri, dalam rangka HUT Brimob ke 76 Tahun 2021.

Kejuaraan menembak dilaksanakan di lapangan tembak Batalyon C Pelopor Madiun, Sabtu (20/11/2021) yang dibuka Danyon A Pelopor AKBP Arief Dody Suryawan S.H., S.I.K. mewakili Dansat Brimob Polda Jatim.

Pembukaan kegiatan lomba menembak diawali secara simbolis dengan penembakan balon oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro.

Setelah itu, dilanjutkan dengan perlombaan menembak, yang dimulai dari kelompok Forkompimda dan kategori kelas yang lainnnya.

AKP Santoso mengatakan ada sekitar 100 peserta dari seluruh jajaran anggota kepolisian Polda Jatim dan Perbakin.

“Tulungagung hanya mengirimkan satu peserta, dan kebetulan mendapat juara II,” terang AKP Santoso, Senin 22 November 2021.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, memang bagus dan kalau bisa jadi agenda tahunan. Selain untuk mengasah ketajaman dan akurat menembak, juga ajang silaturahmi antar anggota.

“Saya berharap, perlombaan seperti ini bisa dijadikan agenda rutin tahunan guna meningkatkan kemampuan anggota dan sebagai ajang latihan para junior,” harapnya.

Selain Bupati Madiun Ahmad Dawami, hadir dalam kejuaraan menembak ini diantaranya Ketua Pengadilan Madiun Teguh Harissa, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, para Kapolres Jajaran Korwil IV. V, VI, Pasi Ops Korem 081 DSJ, Para Danyon Jajaran Sat Brimob Polda Jatim, Danden Gegana, Dandim Madiun, Ketua Perbakin Madiun dan ketua Perbakin Magetan. (Dst/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait