HUT Ke II, Madura Expose Gelar Pesta Musik Dan Panggung Seni Budaya

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Memperingati puncak HUT ke II, Madura Expose.com menggelar Pesta Musik Dan Panggung Seni Budaya pada, Rabu (14/ 09) dilapangan Gotong royong Sumenep.

Acara yang diprakarsai media online Madura Expose bersama Radio RGS ini dihadiri Bupati Sumenep, Wakil Bupati Sumenep, Ketua DPRD Sumenep, Kepala Disbudparpora Sumenep dan SKPD lainnya.

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Msi. Dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Madura ekspose.com yang telah berumur.2 tahun. “Perannya melalui penanya yang ikut andil dalam pembangunan dan lain lainnya tentunya dipertaruhkan dengan berbuat sesuatu yang lebih bermakna dalam berkarya”, ucapnya.bu

Menurut buya sapaan akrab Bupati Sumenep, Bagaimanapun kita juga harus melakukan sesuatu agar mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Dulu pada zaman orde baru, membaca apapun medianya isinya sama karena harus satu suara. Walaupun Media berbeda dari seluruh nusantara adalah satu saja arahnya.
Ketika era reformasi semua yang ditulis pasti berbeda, meski judulnya sama namun endingnya berbeda. Disinilah kejujuran dan kebenaran dipertaruhkan”, jelasnya.

Saya ucapkan Selamat ulang tahun yang ke II kepada Madura expose, mudah – mudahan dalam perjalanannya mendapatkan kepercayaan masyarakat dan pembaca. Ungkap Bupati Busyro.

Feri Arbania, direktur Madura expose dalam sambutannya mengharapkan agar potensi dan bakat putra putri Sumenep agar dapat dikembangkan. “Kami berharap diperjalanan akhir Bupati Sumenep agar dapat mengakomodir dalam mengeksplore bakat putra putri Sumenep dalam bentuk Puisi. Meskipun dengan pendanaan sedikit, kami dengan berbesar hati menyelenggarakan kegiatan ini secara tuntas”, kilahnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh direktur Madura Ekspose kepada Bupati dan juga wakil bupati Sumenep, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba baca Puisi dan pemenang lomba menyanyi yang diselenggarakan dari sebelumnya oleh Madura expose.com

(An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *