HUT ke 22 Lanosta, Ditandai Pemotongan Tumpeng

  • Whatsapp

JEMBER – Sebuah paguyuban Pecinta Lagu-lagu Nostalgia, biasa disebut Lanosta, Jember, akan menggelar ulang tahunnya ke 22 di Cafe Titik Temu, Jember, Minggu (14/8/2022).

“Ulang tahun kali ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan rekreasi bersama,” kata Ketua Lanosta, Suhartini.

Komunitas tersebut beranggotakan para lanjut usia (lansia) pecinta tembang kenangan pop Indonesia dan Barat, tempo dulu.

Menurut Suhartini, Lanosta, merupakan pionir berdirinya komunitas lagu-lagu nostalgia di Jember. Dalam acara ultahnya ke 22, pihaknya mengundang komunitas-komunitas pecinta lagu-lagu kenangan lainnya, yang ada di Kota Jember.

Setiap perkumpulan diminta mengirimkan dua perwakilannya. Utusan tersebut wajib menyanyi, agar suasana menjadi lebih meriah.

Khusus untuk Lanosta, berkumpul satu bulan sekali. Di samping menyanyi diiringi player kenamaan, juga diberikan tips-tips sehat untuk anggota paguyuban.

Setiap anggota yang hadir, diberi kesempatan mendendangkan lagunya satu sampai dua lagu.

“Bagi anggota yang hadir maupun tidak datang pada pertemuan bulanan, wajib berdonasi Rp 50 ribu per anggota,” tambah Bu Yudi, panggilan akrab Suhartini.

Ia, mengucap syukur alhamdulillah, selama 22 tahun berhimpun dalam wadah paguyuban, para anggotanya tetap setia, kompak dan selalu hepi.

Paguyuban nyanyi lagu nostalgia, merupakan forum silaturahmi. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama pecinta tembang kenangan.

“Meskipun para anggotanya adalah para senior, tetapi memiliki semangat tinggi untuk kumpul-kumpul dan saling berbagi terutama tentang tips-tips sehat,” tambah Bu Yudi. (Tin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait