HUT Ke- 62 Polantas, Polres Pamekasan Adakan Donor Darah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka menyambut ulang tahun polisi lalu lintas, puluhan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan ikuti kegiatan donor darah. Yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, (14/09).

Kaur Mintu Satlantas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS menyampaikan bahwa donor darah ini serentak di laksanakan diseluruh jajaran Polda Jatim, Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-62 yang jatuh pada 22 September. Selain donor darah, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah bakti Sosial dan membantu panti asuhan, giat anjangsana dan masih banyak kegiatan yang lain.

“Dengan bertambahnya usia kesatuan kami, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dalam bentuk segala pelayanan,” ungkapnya

Nining juga menyampaikan kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian polisi lalu lintas terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah.

“alhamdulillah tadi kita sudah nyampek tujuh puluh kantong, sebenarnya target kita lima puluh kantong tapi alhamdulillah lebih,”pungkasnya.(Adk/k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *