HUT ke-65 Lantas, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Caption : Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP, Didik Sugiarto, Terpantau Membagikan Sembako Berupa Beras kepada Warga di Monumen Arek Lancor, Pamekasan.[Repoter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Lantas, Satlantas Polres Pamekasan, membagikan sebanyak
650 masker dan 100 kantong beras secara serentak dibeberapa titik area Monomen Arek Lancor, Traffic lights simpang 4 pos 1 Pasar Kolpajung, terminal Lawangan Daya traffic ligh pos 3 jalan Kabupaten simpang. 3 jalan Bahagia Pamekasan. Selasa (22/9/2020), pagi.

Pemberian masker tersebut juga sekaligus untuk mendukung Jatim Bermasker, di tengah pandemi Covid-19. Adapun jumlah yang dibagikan masker ini sebagai simbol tahun perayaan HUT Satlantas ke-65.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan edukasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat Covid-19. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP, Didik Sugiarto, mengatakan, pada HUT Lantas tahun ini sengaja menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan pembagian masker

“Tujuannya, untuk berbagi kebahagian dengan sesama saat masa pandemi covid-19. Mudah-mudahan apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat,” katanya saat ditemui di ruang tugasnya.Selasa (22/9/2020).

Sementara itu, dirinya juga menambahkan, di masa Covid-19 ini tidak hanya menyerang sendi kesehatan. Namun, sektor ekonomi juga turut terdampak.

“Karenanya di momen ini kami ingin berbagi dengan mereka yang kurang mampu. Pembagian masker ini bentuk upaya mencegah penularan Covid-19,” imbunya.

Dijelaskan juga, pembagian masker sebagai edukasi mematuhi protokol Covid-19, juga dilaksanakan. Serta akan terus berkelanjutan.

“Kami berharap warga maupun pengendara tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” harapnya.

Perlu diketahui bersama sebelum dilaksanakan pemberian masker dan bakti sosial, Satlantas Polres Pamekasan, juga melakukan kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka HUT ke-56 Satlantas, tepatnya di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait