HUT Korpi 46, Bupati Minta Kinerja ASN Lebih Ditingkatkan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam serangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri 2017 yang bertempat di Pendopo Kecamatan maesan, Bupati  meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan kinerja baik di tingkat daerah, maupun tingkat Nasional. 

Menurut Bupati Amin Said Husni, di “Jaman Now” tidak cukup ASN hanya bekerja, melainkan harus kinerja. Artinya, tidak cukup hanya datang ke kantor untuk absen. Tapi, apakah kehadiran para ASN ini bisa optimal dan memberikan manfaat secara maksimal di OPD masing-masing, dan bagi masyarakat.

“Negara bertumpu pada pengabdian ASN, bisa dibayangkan jika ada Bupati dan wakil Bupati tapi tidak ada ASNnya,” jelasnya dihadapan ratusan ASN saat acara HUT Korpri ke 46 di Kecamatan Maesan (18/12).

Terlebih saat ini, berbagai kinerja telah didukung dengan sistem teknologi yang modern, jadi kemampuan SDM harus kembali asah lagi untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Contohnya, kehadiran sudah pakek Eja Print, kemudian perencanaan kegiatan sudah menggunakan e-planning, dan penganggarannya menggunan e-budgeting, pelaksanaannya menggunakan e-Sakip. Belum lagi, pengawasan yang juga akan semakin ketat, jadi ASN harus bisa mengaplikasikan itu semua agar tidak ketinggalan zaman,” ungkapnya.

Bupati dua periode itu pun memaparkan bahwa ASN di Bondowoso harus terus bersama-sama meningkatkan kinerja, spiritualitas, nurani, serta hati sehingga kedepan Bondowoso bisa lebih baik lagi. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *