Ray Fernandez Siap Menangkan Viktor – Josef

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Raymundus Sau Fernandez menyatakan siap bekerja untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat – Josef Nae Soi pada Pilgub 2018 mendatang.

“ Kita datang di sini karena kita sadar dan percaya, bahwa kita membutuhkan calon pemimpin ke depan yang berani, kuat dan jujur ”, kata Ray Fernandez dalam orasi politiknya pada acara Deklarasi Paslon Viktor Laiskodat – Josef Nae Soi di LapanganSitarda, Kota Kupang, Rabu (20/12).
Ia juga juga mengharapkan kepada ribuan massa yang hadir dalam acara deklarasi itu, tidak hanya datang untuk hura – hura, tapi datang dengan sebuah tekad untuk memenangkan pasangan Viktor Laiskodat – Josef Nae Soi untuk tanggal 27 Juni 2018.

“ Oleh karena itu, saya hadir di sini untuk memberikan dukungan riil untuk pasangan Viktor Laiskodat – Josef Nae Soi dari Belu, Malaka, Timor Tengah Utara, Timor Tengah Selatan, Kabupaten Kupang kita berkeyakinan memberi kontribusi yang besar dan memenangkan Viktor – Josef untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur 2018 – 2023”, kata Ray Fernandez yang juga Wakil Ketua II Tim Pemenangan paslon Viktor Laiskodat – Josef Nae Soi ini menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *