HUT Korps Brimob Malut Ke -76, Danrem 152/Baabullah Menghadiri Acara Syukuran

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P,. M.Si. menghadiri acara memperingati syukuran Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-76, yang dilaksanakan di ballroom royal resto ternate. Minggu (14/11/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Maluku Utara, Wakapolda Malut, Danlanal Malut, Forkompimda Malut dan anggota Brimob Polda Malut serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 152/Baabullah mengatakan bahwa suatu kebanggan bagi saya bisa hadır dıtengah-tengah keluarga besar anggota Brımob pada saat syukuran HUT Brımob ke 76 ini.

Danrem juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korps Brimob, semoga ke depan, Korps Brimob semakin terlatih, tangguh,responsif dan turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

“Sinergitas TNI Polri di Provinsi Maluku Utara ini harus tetap terus terjaga dan terjalın dengan baık dan terus pertahankan hubungan baik yang sudah terjalin ini”, ungkap Danrem.

Selain upacara, HUT Brimob ini juga ditutup dengan acara syukuran pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”.
(penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait