HUT PG, Menjemen Adakan Khitan Gratis

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Sebanyak 363 anak-anak mengikuti khitan gratis yang diadakan PT Petrokimia Gresik (PG), anak usaha PT Pupuk Indonesia (persero) di SOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur pada Rabu (12/7/2017)
Anak-anak yang mengikuti khitan tersebut berasal dari sekitar perusahan serta mereka yang tinggal disekitar jalur pipa air milik PG di Babat Lamongan

Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi mengatakan, tahun ini merupakan khitanan massal yang ke-32. Untuk kegiatan pada tahun ini PG menganggarkan dana sebesar Rp328,5 juta yang berasal dari dana Program Corporate Social Responsillity (CSR)

“ Perusahaan telah mengkhitankan sekitar tujuh ribu tiga ratus Sembilan puluh lima anak yang berasal dari sekitar wilayah operasional perusahaan,” ujar Wahyudi selepas pembukaan acara khitan massal

Untuk kesuksesan kegiatan sosial tersebut, menjemen PT Petrokimia Gresik menggandeng tim dokter dan paramedis dari rumah sakit Petrokimia Gresik (RSPG). Selain itu, anak-anak juga diberikan souvenir berupa kain sarung, uang saku senilai Rp 200 ribu, konsumsi, serta memperoleh perawatan pasca khitan gratis di RSPG.

“ Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Petrokimia Gresik ke-45 dan kami berharap semoga anak-anak peserta khitan cepat pulih dan bias beraktifitas seperti sediakala,” ujar Wahyudi

Wahyudi berharap, program-program di bidang kesehatan yang diberikan, sedikit- banyak membantu dan mampu meningkatkan kulitas hidup bagi warga.

Ketua Panitia, Muhammad Sufraday dalam sambutannya memaparkan secara rinci bantuan tersebut, yakni 43 anak yang berasal dari sepanjang aliran pipa air PG dan 320 anak berasal dari ring satu perusahaan yang mencakup 3 kecamatan yaitu Gresik, Manyar, Kebomas.

Dari informasi, selain kegiatan Khitan massal, PG juga memiliki program lain di bidang kesehatan diantaranya Operasi Katarak bagi warga yang kurang mampu dan, Kampung Sehat . Dalam Kampung Sehat, warga di 12 Desa sekitar perusahaan dapat memeriksa kesehatannya secara gratis di mobil kesehatan. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *