Ibu Negara Akan Sosialisasi Kesehatan dan Tinjau Sosialisasi Pengasuhan Anak

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada hari ini, Kamis, 5 September 2019, akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ibu Iriana telah berada di Surakarta. Sementara Ibu Mufidah bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan Ibu Iriana akan diawali dengan mengunjungi sebuah PAUD di Kota Surakarta. Di tempat tersebut Ibu Iriana akan senam bersama dan menyosialisasikan gerakan cuci tangan bersama.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Pada sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan untuk kemudian menuju Stasiun Yogyakarta dengan menggunakan kereta api luar biasa Solo Ekspress.

Ibu Iriana dan rombongan direncanakan akan bermalam di Yogyakarta untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

(Rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *