Idul Adha 1441 H Tiba, Banjirpun Tiba

  • Whatsapp

TALIABU, beritaLima,com – Viral, Jelang Iduladha 1441 Hijriah, Hujan deras yang melanda Desa Pancado, Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut) akibat luapan air sungai di Desa Pencado dan Desa Maluli.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima. com, Kamis (30/07/20), Prediksi warga net akibat banjir pada hari ke hari tangisan warga terus menggalir, entah kemana lagi warga menggaduh, kemana lagi warga harus mengeluh, wahi pemimpi kami, tak ada yang kami minta tolong perhatikan kami, entah harus berapa lama lagi, kami harus seperti ini, tahun ketahun ini selalu kami rasakan, banjir terjadi pada hari Kamis 30 Juli 2020, Pukul 09 – 28 Wit, berdukah, “kata Dheren
dalam akun Facebook di Grup TALIABU COMMUNITY.

Mengeluh kepada yg menciptakan pemimpin,kepada yg menciptakan bencana, kepada yg mnciptakan segala”nya yaitu Allah SWT, ” komentar dan saran salah satu warga net di Laman unggahan @ Yunita Punkjaya Sangaji

Ya allah semoga curah hujan cepat berlalu Semua ini terjadi atas Kuasa Mu semoga semua keluarga di Pencado dan Maluli Senantiasa dalam Lindungan Allah Swt,”tutur warga net @ Aaza.

Perlu diketahui bersama, hingga berita ini diturunkan reporter beritalima.com terus berupaya untuk mengkonfirmasi pihak-pihak terkait untuk memperimbang berita di atas. (DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait