IKIP Budi Utomo Bagi Bagi Sembako ke Mahasiswa

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Atas pandemi Covid-19 yang berdampak pada hampir seluruh sektor kehidupan utamanya sektor ekonomi. Oleh karenanya IKIP Budi Utomo Malang kembali melakukan kegiatan sosial peduli Covid-19. Sebelumnya IKIP Budi Utomo mengawali kegiatan sosial peduli Covid-19 dengan membagikan hand sanitizer, kepada masyarakat luas dan kegiatan sosial kali ini berupa pembagian paket sembako bagi karyawan dan mahasiswa di IKIP Budi Utomo Malang.

“Paket sembako diberikan setiap minggu dengan cara diantar pada masing-masing tempat tinggal mereka. Ini juga bertujuan agar pembagian paket dapat terlaksana dengan baik tanpa melanggar himbauan pembatasan fisik dan sosial,” ungkap Rektor IKIP Budi Utomo (IBU) Nurcholis Sunuyeko kepada wartawan Sabtu, 25/04.

Selain paket sembako, bagi mahasiswa, IKIP Budi Utomo Malang telah memasang jaringan WiFi gratis di setiap tempat tinggal mereka (kos). Hal ini dilakukan agar mahasiswa tetap dapat melakukan perkuliahan secara online (daring) dengan dosen.

“Tidak hanya sembako yang kami berikan, anak-anak kami (mahasiswa) kami fasilitasi pemasangan WiFi secara gratis di kos-kos mereka. Dengan sembako dan jaringan internet yang prima, mahasiswa dapat melakukan perkuliah daring dengan lancar tanpa hambatan. Sehingga walau dengan adanya pembatasan sosial dan fisik, anak-anak kami tetap terjamin dan produktif dalam perkuliahan-perkuliahan yang diambil,” tandasnya. [rp]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait