Ikuti Dialog Virtual Tentang Pelaksanaan Pon XX Dan Perparnas XVI Tahun 2021

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) bersama perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Kab. Timika Papua, melaksanakan dialog secara virtual dengan Mekopolhukam, Menpora dan Kepala BNPB tentang pelaksanaan PON XX dan Perparnas XVI TA. 2021 bertempat di Ruang Transit Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile.32, Selasa (07/09).

Adapun tokoh yang hadir dalam kegiatan dialog Virtual tersebut diantaranya Bapak Dominggus Kapiyau(Tokoh Masyarakat Amungme), Bapak Nurman Karupukaro(Tokoh Masyarakat Kamoro), Bapak Muh Amin(Ketua MUI), Bapak Pendeta Ferdinan Heukubun(Wakil Ketua Klasis GPI Timika), Bapak Welem Falermuri(Ketua FKPPI) dan Bpk. Drs. Ignatius Adii(Ketua FKUB).

Dalam tanggapannya Ketua FKUB Kab. Timika menyampaikan bahwa di wilayah Kab. Timika akan ada pelaksanaan dua kegiatan penting yaitu PON XX Papua dan Pasparawi, dimana dalam mensukseskan PON XX Papua dan Pasparawi, warga Timika sudah siap baik dari pihak keamanan, tokoh-tokoh Agama dan masyarakat sudah siap serta meminta kepada pemerintah untuk segera mengaktifkan DPRD Kab. Timika.

Sementara itu dalam keterangannya usai kegiatan, Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) mengatakan bahwa TNI/Polri sudah siap mengamankan kegiatan PON XX Papua TA. 2021 dan Pasparawi yang akan digelar di Kab. Timika agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami TNI/Polri di wilayah Kab. Timika siap mensukseskan PON XX Papua dan Pasparawi agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses”,kata Dandim.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait