Imbau Kamtibmas Jelang Lebaran, Sat Binmas Polres Wonosobo Bagikan Stiker dan Brosur

  • Whatsapp

WONOSOBO,beritalima.com I Mencegah aksi premanisme, kriminalitas dan aksi jalanan lainnya di Kabupaten Wonosobo, masyarakat di sepanjang Jln. A. Yani mendapat pembagian stiker dan brosur yang diberikan Sat Binmas Polres Wonosobo.

Juru parkir dan pengguna jalan yang melintas di Jalan A. yani dan simpang Plasa serta masyarakat yang berada di Pasar Induk Wonosobo tak luput dari aksi pembagian stiker tersebut.
Kegiatan pada Selasa (11/04/2023)t ersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Suwandi yang dikuti oleh anggotanya dalam rangka memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat tersebut.

Bacaan Lainnya

AKP Suwandi menguraikan himbauan dan pemberian stiker beserta brosur kepada masyarakat ini dalam rangka operasi Bina Kusuma Candi 2023 Polres Wonosobo.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan akan potensi kerawanan aksi kriminalitas,premanisme serta gangguan kamtibnas yang ada di sekitarnya”, terangnya.

Lanjut Kasat Binmas, hal tersebut dilakukan pihaknya untuk menghimbau kepada para juru parkir dan masyarakat pengendara agar selalu berhati-hati dalam menjaga sepeda motor dan selalu waspada mengawasi lingkungan sekitarnya.

“Berbagai upaya dilakukan untuk menekan peningkatan kriminalitas dan premanisme di bulan ramadhan dan menjelang idul fitri dengan memberikan himbauan seperti ini”, ucapnya.

AKP Suwandi berharap dengan adanya himbauan yang diberikan Kepolisian Juru parkir dan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan.

“Semoga angka kriminalitas dapat ditekan dan situasi Kamtibmas selama bulan suci ramadhan tetap terjaga baik”, pungkasnya, (Gus)

beritalima.com

Pos terkait