“Immune Booster” ala Tftt-Biotech sembuhkan pasien Covid

  • Whatsapp
Dokter Novita Pristiwaningrum dan Wibisono bersama satgas Covid Tftt-Biotech

Jakarta, Dalam rangka upaya mencegah dan mengobati pasien covid, berbagai upaya pemerintah dan civil society berusaha menurunkan angka pelonjakan Covid yang akhir akhir ini naik sangat tajam.

Salah satu peran swasta dilakukan oleh perusahaan swasta PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia, yakni dengan meracik berbagai macam vitamin yang dikenal coktail “immune booster”, produk ini sudah di kenalkan ke masyarakat sejak setahun yang lalu, dan hasilnya sangat efektif untuk mencegah Covid dan mengobati Covid dengan cara menaikkan imunitas.

“Kami sudah melakukan pelayanan kesehatan sejak tahun lalu dengan bendera Tftt-Biotech sejak bulan November 2020, dan sampai sekarang kita sudah Melayani hampir 12.000 orang dengan program isolasi mandiri (isoman) dan layanan diklinik,” ujar Dr.Novita Pristiwaningrum sebagai Dirut PT Biotech Methodologi Tubuh Indonesia menyatakan ke awak media di Jakarta Selasa (13/07/2021).

Lanjut Doknov sapaan dokter Novi, Kandungan immune booster adalah berbagai Vitamin yang sudah beredar di masyarakat, yang terdiri vitamin C 3000 mg, vitamin B complex, antioxidant, collagen, vitamin E, peningkat kerja cell. Kegunaannya meningkatkan sistem imun tubuh, meningkatkan kerja pembentukan sel, anti radang, memperbaiki fungsi hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, anti aging.

“Program kami dalam rangka mendukung pemerintah dalam program vaksinasi dan membentengi masyarakat untuk menjaga imunitas agar terjaga dari penularan Covid, apalagi saat ini Rumah sakit sangat kuwalahan merawat pasien yang membludak akibat virus varian baru yang cepat menular,” kata dr.Novi.

Sementara itu menurut komisaris utama Wibisono mengatakan program ini sesuai anjuran bpk Presiden Jokowi bahwa Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam menghadapi Pandemi ini, semua komponen anak bangsa harus berkolaborasi untuk program pencegahan dan pengobatan sehingga tercapai herd immunity.

“Herd immunity harus tercapai, sehingga dibutuhkan kerjasama dengan semua stake holder, swasta dan masyarakat, terutama program vaksinasi harus segera tuntas untuk mencapai kekebalan komunitas,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait