Indahnya Ramadhan Indahnya Program Go-Jek Tanpa Batas

  • Whatsapp
Regional Marketing Manager Surabaya, Bayu Wibowo, dan VP Marketing Go-Jek Indonesia, Pingkan Irwin, saat acara buka bersama media di Surabaya, Rabu (7/6/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Go-Jek, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, meluncurkan program spesial Ramadhan di Surabaya, Rabu (7/6/2017).

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver.

Melalui program bernama #RamadanTanpaBatas ini diharapkan pada bulan suci Ramadhan dapat dimanfaatkan secara maksimal, dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.

Pingkan Irwin, VP Marketing Go-Jek Indonesia, menjelaskan, program ini merupakan inisiatif Go-Jek dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

“Dengan beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami jaga terus dan bahkan kami tingkatkan di bulan Ramadhan,” kata Pingkan.

“Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” lanjutnya.

Ditambahkan, selain mengubah tampilan aplikasi Go-Jek dan tampilan fitur terimakasih dengan suasana Ramadhan, setiap layanan Go-Jek menghadirkan program khusus untuk Ramadhan tahun ini.

Go-Food misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan Go-Mart menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya.

Pengguna melalui layanan Go-Tix juga bisa melakukan donasi mulai dari Rp5.000,- hingga Rp100.000,-. Untuk Ramadhan tahun ini, Go-Tix telah bekerjasama dengan Rumah Zakat, wecare.id dan SOS Children Village.

Selain itu, bersama Andien Aisyah, penyanyi dan pengguna setia Go-Jek, serta Yayasan Sayangi Tunas Cilik, mitra Save The Children Indonesia, Go-Tix mengajak pengguna untuk mendonasikan uang makan siangnya bagi anak-anak kurang beruntung.

Go-Life melalui Go-Clean akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia. Di Surabaya Go-Clean akan mengadakan kegiatan bersih-bersih di 12 masjid, mulai dari tanggal 8-15 Juni 2017.

Di Surabaya masjid yang akan dibersihkan di antaranya Masjid Cheng Ho di kawasan Genteng, dan Masjid Al Akbar di kawasan Pagesangan. Diharapkan dengan masjid yang bersih ibadah semakin nyaman.

Pengguna pada Ramadhan kali ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code.

Program menarik lainnya datang dari Go-Points, dimana dengan 150.000 poin pengguna bisa mendapatkan paket Umrah dari Albis Tour and Travel.

Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1.700 poin untuk paket Syiar Qur’an.

Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Jek, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver.

Program tersebut adalah pembagian parsel ramadan kepada 300 mitra driver Go-Ride dan Go-Car, serta potongan harga dan harga spesial bagi driver Go-Jek di beberapa merchant Go-Food. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *