Tim Safari Ramadhan Pemkab Sampang Silaturahmi Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Memasuki hari ke Dua belas Ramadhan 1438 H, rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang yang dipimpin Plt. Bupati Sampang Fadhilah Budiono, mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambelangan, Rabu (07/06/2017).

Pantauan beritalima.com, Acara yang diselenggarakan di Masjid Al-Falah, Dusun Mambulu Barat, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, tersebut merupakan kesembilan kalinya dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Sampang bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap tahun yakni pada bulan Suci Ramadhan, Selain melaksanakan Buka Puasa dan Tarawih bersama dengan adanya kegiatan tersebut pemerintah dapat mengetahui keluhan-keluhan masyarakat.

“selain mempererat tali silaturahmi dengan berbuka puasa dan tarawih bersama, adanya kegiatan seperti ini kita bisa menampung aspirasi masyarakat seperti halnya dalam segi pembangunan” kata Plt. Bupati Sampang Fadhilah Budiono.

Fadhilah menjelaskan “kami harap dengan seperti ini Pemerintah tidak hanya memikirkan urusan Negara saja, melainkan juga memikirkan keadaan masyarakat, dan berbagai keluhan yang kami terima telah kami catat agar dijadikan pembahasan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) nanti” pungkasnya. (Faldzy/Hadi)

Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *