Indihome Gathering Community Surabaya 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | 21 Juli 2019. PT Telkom Wilayah Surabaya Selatan dan Wilayah Surabaya Utara bersinergy mengundang pelanggan Indihome wilayahnya masing-masing. Pelanggan tersebut diundang dalam acara ‘ Indihome Gathering Community’ (IGC) 2019.

Peserta IGC yang diundang sebanyak 600, merupakan pelanggan indihome yang beruntung yang diundang secara acak menggunakan layanan Indihome sebesar 10 sampai 100 Mbps.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengundang 8 UKM binaan Telkom untuk meramaikan acara IGC” kata GM Witel Surabaya Utara, Achmad Habs. “Peserta juga bisa mengikuti senam Zumba dengan dipandu 5 zin (Instruktur) berpengalaman” tambahnya.

Achmad menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Indihome yang setia sampai saat ini menggunakan layanan Indihome mulai sebesar 10 sampai 100 Mbps. “Selain itu akan memperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat mengenai digitalisasi (my indihome, link aja, Virtual Reality Game),” tambah Achmad.

Sampai saat ini, kata Achmad, pelanggan untuk wilayah Surabaya Utara sebesar 196. 000 dan untuk wilayah Surabaya Selatan 180.00 pelanggan IndiHome. “Target pelanggan IndiHome sampai akhir tahun untuk Telkom Surabaya Utara adalah 216.0000. ” katanya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara acara IGC, Agus Riyantowo menambahkan, registrasi peserta undangan dengan menggunakan aplikasi my indihome dan link aja.” Kami akan memberikan top up LinknAja kepada peserta IGC yang nanti bisa digunakan untuk menukarkan dengan makan siang.” katanya.

“Selain itu selama kegiatan kami akan memberikan banyak doorprize dengan doorprize utama sebuah TV, sepeda dan lainnya.” tambah Agus.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *