Info Session & Admission Test Roadshow 2017

  • Whatsapp

BANDUNG, BeritaLima.com – Bandung merupakan salah satu dari tujuh kota besar tujuan “Info Session & Admission Test Roadshow 2017” yang diselenggarakan Universitas Prasetiya Mulya.

Bertempat di room Canalvera lantai 2 hotel Luxton jalan Ir. H. Djuanda nomor 18 Bandung, acara ngobrol santai tentang peran serta Universitas Prasetiya Mulya dalam dunia pendidikan bangsa digelar, Kamis (5/10/2017).

Direktur Marketing Universitas Prasetiya Mulya, Harold P. Hutabarat menjelaskan, kegiatan roadshow ini sebagai sosialisasi.

Dia berharap putra – putri terbaik di Bandung bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Universitas Prasetiya Mulya yang akan membuka penerimaan mahasiswa baru pada Minggu tanggal 22 Oktober 2017 di SMK 1 Penabur Bandung.

Sementara itu, menjawab pertanyaan Dwi Arifin, S.Pd salah seorang audience, Berry C Setiadi sang Education Advisor menjelaskan jika Universitas Prasetiya Mulya terakreditasi A.

Anda tertarik untuk kuliah di Universitas Prasetiya Mulya ?! Silahkan klik www.prasetiyamulya.ac.id agar mendapatkan informasi yang lebih jelas ! (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *