Info Warga Karanganyar (IWK) Rood Show bagi “Madang Siang”

  • Whatsapp
www.beritalima.com

KARANGANYAR, beritalima.com
Kemuliaan sebuah prilaku sosial, telah direalisasikan oleh Member Group Medsos Info Warga Karanganyar ( IWK). Kegiatan pembagian nasi bungkus dan air mineral untuk ” madang siang” yg dibagikan pada Bapak bapak tukang becak, pemulung, Tukang Bangunan, Tukang Parkir dan orang orang yang layak menerima sedekah dari member IWK berupa nasi bungkus plus Air mineral tersebut mendapat sambutan simpati dari masyarakat sepanjang lokasi rood Show 5 personil member IWK yang dengan iklas meluangkan waktu dan tenaganya membagikan sedekah mewakili member IWK yang berjumlah lebih dari 300 ribu member ini. ( 18/10)
Kegiatan rood show sosial yang dimulai dari perempatan papahan menuju ke Timur dan melewati Taman Makam Pahlawan dan ke arah barat berakhir di Pasar Jungke hanya dilakukam oleh 5 orang member IWK

” Karena keterbatasan waktu, maka kami berlima melakukan kegiatan mewakili ratusan ribu member IWK yg telah mengumpulkan anggaran sosial utk masyarakat Karanganyar. Kedepan , Insya Allah kegiatah seperti ini akan lebih kita tingkatkan kualitas maupun kuantitasnya”, jelas Nikenmar selaku koordinator rood show sekaligus sebagai narasumber beritalima.com

Pemiliki Akun FB Nikenmar, mewakili 4 rekan lainnya yakni Titin NASA, Warni NASA,Mbah midin ,Om comboen, juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini sesuai program Group IWK yang Di Komandani Yannuar Faishal Muhammad dan Irfan Samudra selaku admin utama mengatakan bahwa anggaran kegiatan ini murni dari Member Group.
” Kami hanya sebagai pelaksana lapangan saja, kak, sedang dananya berasal dari Managenen admin group IWK”, terang Nikenmar melalui Whasshapnya pada beritalima menutup konfermasi whasshapnya.

Sungguh sesuatu yg positi, jika komunitas sosial di Karanganyar ini bersatu padu membentuk satu kesatuan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tanpa hrs melibatkan pemerintah daerah sebagai penyangga dana agar komunitas tersebut dapat menjadi sebuah komunitas independen yang menjadi kekuatan sosial sendiri tanpa reserve. BRAVO INFO WARGA KARANGANYAR ( IWK)/(str01)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *