Ingin Berlebaran, Dua Tukang Parkir Mangga Dua Rampas Motor

  • Whatsapp

Dirumah tersangka Polisi temukan Pistol

SURABAYA, beritalima.com-
Ingin berlebaran dua pemuda ini nekat melakukan perampasan sepeda motor. Namun keduanya tidak sadar jika aksinya pada dini hari itu terekam CCTV.

Dua pemuda tersebut adalah, Mat Sahri (27) asal Jalan Pulowonokromo Surabaya dan Nur Holis (18) asal Camplong, Rabasan Madura. Satu tersangka lainnya masih dalam pengejaran Polisi (DPO).

Keduanya dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo Surabaya beberapa saat setelah merampas motor milik Agus (19) asal Bojonegoro di Jalan Bendul Merisi Surabaya pada, Jum’at (23/6/2017) pukul 23.40 WIB.

Kompol Rusman, Kapolsek Wonocolo Surabaya menjelaskan, Saat itu korbannya mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S-4912-7BF berboncengan dengan temanya, kemudian dari arah belakang langsung di pepet sebuah mobil Honda Brio Nopol M-869-HC hingga korban terjatuh.

Lalu, 3 orang keluar dari mobil langsung memukul kedua korban, selanjutnya salah satu dari tersangka membawa Honda Beat milik korban untuk di larikan.

‘Tersangka sendiri ditangkap di rumahnya, setelah Polisi menyelidiki dari rekaman CCTV, juga keterangan saksi dan korban. Untuk motif adalah murni perampasan”, jelas Rusman, kepada beritalima.com, Sabtu (24/6/2017).

Lanjut Rusman, mereka berdua mengaku baru sekali ini melakukan perampasan itupun karena terpaksa. Rencananya uang penjualan motor akan digunakan untuk kebutuhan lebaran.

“Saat Tim Anti Bandit melakukan penangkapan pada saat penggeledahan, petugas juga mendapatkan sepucuk pistol revolver Softgun”, tambah Rusman.

Barang bukti disita dari keduanya berupa, 1 unit Honda Brio, Nopol M-869-HC, 1 unit Honda Beat Nopol S-49121-BF, 1pucuk senjata Air Gun jenis Revolver beserta 6 amunisi dan 1 buah HP merk Nokia X1.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *