Ini Alasan Wakil Bupati Sampang Sidak RSUD

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – sering dikeluhkan warga terkait buruknya pelayanan, rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Zyn jadi tujuan sidak diawal jabatan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat. Hal itu dilakukan usai apel pagi, Wabup yang didampingi sekretaris daerah (sekda) Phutut budi santoso langsung bergegas mendatangi RSUD dan langsung ditemui Dirut RSUD Dr. Titin Hamidah bersama staf yang sedang bertugas.

“Tupoksi kami dalam kunjungan ini, selain untuk memperbaiki pelayanan serta kedisiplinan juga administrasi dan menejemennya, maka dari itu, awal bulan ini kami akan lakukan pembinaan untuk memperbaikinya,” ujar Wakil Bupati Sampang H. Abdullah ditemui beritalima.com, senin (4/2/2019).

Saat melakukan sidak, wabup juga menyempatkan diri untuk memantau langsung loket pendaftaran dan tempat pengambilan obat pasien. Menurut Wabup sidak ini dilakukan sebagai komitmen dirinya agar bisa memperbaiki pelayanan di RSUD yang selalu dikeluhkan masyarakat.

“Banyak keluhan dari masyarakat soal pelayanan RSUD ini, untuk itu kita lakukan Sidak langsung, mulai pelayanan loket hingga penanganan pasien,” tandasnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *