Ini Anggaran Pilkada Kabupaten Madiun Yang Sudah Digelontorkan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, sudah menggelontorkan dana milyaran rupiah demi sukses Pilkada 2018, nanti.

Menurut Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Madiun, Agus Budi Wahyono, pada tahun anggaran 2017, Pemkab Madiun sudah menggelontorkan anggaran sebesar Rp.12,5 milyar.

Anggaran sebesar itu, untuk KPUD Kabupaten Madiun sekitar Rp.7 miliyar, Polres Madiun sekitar Rp.250 juta, Polres Madiun Kota sekitar Rp.193 juta dan Kodim 0803/Madiun sekitar Rp.240 juta.

“Untuk KPUD Madiun, Polres Madiun, Polres Madiun Kota dan Kodim, sudah ditransfer. Kalau untuk Panwas, dana sudah ada tapi belum ditransfer,” terang Agus Budi Wahyono, dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Madiun, Herry Supramono, kepada wartawan, Rabu 25 Oktober 2017.

Sedangkan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hanya memberikan logistik berupa tinta, kertas dan keperluan Pilkada lainnya. “Itu juga untuk kepentingan Pilgub yang kiriman dari provinsi. Jadi dalam bentuk logistik. Nilainya kecil,” tandasnya.

Untuk tahun 2018, instansi tersebut diatas kembali mendapatkan anggaran yang jumlahnya lebih besar daripada tahun 2017. (Dibyo).

Ket. Foto: Herry Supramono (kiri) Agus BW (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *