Ini Apresiasi Masyarakat kepada Dandim 0209/LB

  • Whatsapp

Labuhanbatu,beritalima.com-Acara Open House dalam rangka merayakan natal dan menyambut tahun baru 2019  yang dilaksanakan oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf  Santoso di rumah Dinasnya,Selasa,25/12/2018,mendapat apresiasi yang mendalam dari sejumlah kalangan masyarakat Labuhanbatu raya.

Menurut masyarakat labuhanbatu,kepada media ini saat acara berlangsung,mengatakan apa yang dilakukan oleh Dandim 0209/LB sudah berhasil menyatukan perbedaan,mempererat tali persaudaraan diantara masyarakat labuhanbatu yang heterogen.

“Apa yang dilakukan oleh Dandim 0209/LB ,sebagai salah satu model Bhineka Tunggal Ika bagi bangsa ini.Perbedaan sebagai kekuatan untuk berbangsa dan bernegara.Hari ini kita saksikan TNI manunggal bersama rakyat.Terimakasih untuk  keluarga besar Kodim 0209/LB yang sudah memberikan contoh pentingnya persatuan dan kesatuan”,ungkap salah satu masyarakat yang namanya tidak mau di publikasikan di media ini.

Sementara itu,Danang,salah satu satu tamu dari Penggiat sepeda MTB dan BMX Labuhanbatu, mengapresiasi  langkah yang dilakukan oleh Danndim 0209/LB ,menggelar Open House tersebut.

“Bapak Dandim ini luar biasa,baru beberapa bulan tugas di Labuhanbatu, kedekatannya dengan 3 Bupati, Polres Labuhanbatu dan seluruh pecinta Goes, Pecinta trill dan tokoh-tokoh Pemuda Luar biasa, saya yakin kehadiran Dandim di labuhanbatu ini dapat menyejukkan warga labuhanbatu raya”,ungkap Danang.

Tampak hadir pada acara open house tersebut,Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Bupati Labura H.Buyung Sitorus,SE.MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK.SH, OPD, Anggota DPRD Labuhanbatu,Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Sujian Acan,tokoh masyarakat, tokoh Pemuda.Turut hadir Kolonel Zebua beserta keluarga,para pengurus ISI Labuhanbatu dan tokoh olah raga serta seluruh keluarga besar Kodim 
0209/LB.

Acara  dimeriahkan dengan dengan hiburan kyboard.Plt Bupati Labuhanbatu beserta istri menyumbangkan tembang emasnya, begitu juga para tamu lainnya.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *