Polres Labuhanbatu Terima Bantuan 10 Unit Sepeda Motor Honda CRF

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Polres Labuhanbatu pada hari Rabu, 26 Desember 2018, pukul. 10.00 wib, bertempat di lapangan apel mapolres labuhanbatu di laksanakan serah terima hibah 10 unit sepeda motor dari pemkab labuhanbatu kepada Polres labuhanbatu untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian sehari-sehari dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Rabu (26/12/2018)

10 unit sepeda motor diserahkan langsung Plt.Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pada penyerahan sepeda Motor Honda CRF ini di terima langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK.SH di Halaman Mapolres Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, ini satu bentuk Kepedulian Pemkab Labuhanbatu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Luasnya wilayah kerja Polres Labuhanbatu perlu didukung sarana dan prasaran yang memadai, apa lagi dengan banyak tugas polres mengamankan tahun baru 2019 dan pengamanan Pileg dan pilpres yang tahapannya sudah berjalan, bantuan ini untuk memperlancar tugas-tugas Polisi di lapangan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK.SH Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang peduli dengan Polres Labuhanbatu dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, kendaran yang di berikan ini jelas membantu kinerja Polisi dilapangan, kendaran ini dapat menjangkau pelayan kemasyarakat yang tidak bisa di lalui mobil dan memperlanjar tugas-tugas Polisi.

Serah terima Sepuluh unit sepeda motor Honda CRF di halaman Mapolres Labuhanbatu di saksikan Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih,SH, OPD, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK, SH.MH dan jajaran Polres Labuhanbatu. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *