beritalima.com

Ini Bentuk Kepedulian Gong Management Terhadap Anak Yatim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – masih dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, dan memeriahkan Tahun Baru 1441 Hijriyah sekaligus tasyakuran. Gong Menegemen Pimpinan Mulyadi yang juga sebagai anggota Polhutmob KPH Banyuwangi Selatan, Jawa Tmur, menggelar acara santunan yatim piatu.

beritalima.com

Acaranya yang di gelar di Res Area Mungur Cave wisata Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, milik Perum Perhutani KPH Banyuwangi Selatan itu mendapat apresiasi positif dari pengunjung dan juga jajaran Perum Perhutani khususnya wilayah KPH Banyuwangi Selatan.

Selain santunan, untuk membuat suasana lebih meriah, pihak Gong Menegemen juga memberikan hiburan musik yang juga mencari donasi kepada para pengunjung hari itu.

Terlihat hadir dalam acara yang di gelar Minggu (22/9) siang itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Dwi dan jajaran punggawa pegawai Perum Perhutani Banyuwangi khususnya KPH Banyuwangi Selatan.

Sekitar 14 anak yatim piatu dari Desa Benculuk Kecamatan Cluring mendapatkan santunan dari Gong Menegemen selaku penyelenggara, dan juga pegawai Perum Perhutani yang hadir dalam acara. Pihak Gong Menegemen juga mempersilahkan bagi pengunjung wisata Djawatan jika ingin sedikit menyisihkan rejekinya buat anak yatim yang di undang.

Di temui di sela sela acara, Mulyadi selaku Pimpinan Dari Gong Menegemen menyampaikan, dirinya sangat bersyukur bisa menyelenggarakan acara seperti itu.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mengadakan acara ini. Selain berbagi, saya juga ingin mengajak semua kalangan untuk bisa menyisihkan sedikit rejekinya agar selalu ingat kepada anak-anak yatim piatu yang perlu uluran tangan,” tuturnya.

Mulyadi juga ungkapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam suksesnya acara santunan yatim piatu tersebut

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Managemen Perhutani , Ketua Trembesi Gemeenschaf Ww Djawatan. Serta para pengunjung yang telah mendonasikan rejekinya untuk anak yatim, konsep kita kali ini yakni berwisata dan Beramal.” Ungkap Mul.

(Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *