Ini Calon Golkar di Pilgub NTB 2018

  • Whatsapp

Jakarta – Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili FT secara reesmi diusung oleh Partai Golkar sebagai calon gubernur pada Pilkada Nusa Tenggara Barat 2018.

Penyerahan surat keputusan (SK) H Moh Suhaili FT sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018 diberikan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Kantor DPD Golkar NTB di Kota Mataram, Minggu.

“DPP Golkar sudah menetapkan H Moh Suhaili FT sebagai calon gubernur NTB pada Pilkada 2018,” kata Setya Novanto.

Menurut Setya Novanto ada lima alasan mengapa DPP Golkar menetapkan H Moh Suhaili FT sebagai Cagub NTB, di antaranya pertama Suhaili terbukti berhasil menjadi bupati dua periode di Lombok Tengah.

“Selama menjadi bupati Suhaili memiliki track record yang baik, membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat,” ujarnya.

Kedua Suhaili memiliki elektabilitas yang tinggi dibanding calon-calon lain. Ini beradasarkan hasil survei terakhir yang dilakukan partai Golkar. Ketiga Suhaili pemimpin yang dicintai dan dikehendaki rakyat. Karena yang bersangkutan dekat dan selaku bersama rakyat baik dikala rakyat senang maupun susah.

Keempat Suhaili dikenal sebagai tokoh agama, pemimpin yang mempunyai basis keagamaan kuat.

“Ini sangat penting karena masyarakat NTB adalah masyarakat religius dan masyarakat yang agamis,” tutur Setnov.

Kelima Suhaili didukung partai-partai lain, walaupun Golkar bisa mengusung sendiri tetapi Golkar perlu berkoalisi dengan partai lain.

“Dengan keunggulan tersebut serta perlindungan Allah SWT, in sya Allah saudara Suhaili akan memenangkan Pilkada 2018 di NTB,” ucapnya.

(Fai)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *