Ini Daftar Tujuh Pejabat Yang Dilantik Bupati Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 7 (Tujuh) Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bertempat, di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso. Selasa, (04/04/2023) pagi.

Mereka yang dilantik yakni, Ahmad Mugiono dari jabatan lama Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Tulungagung, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Kemudian, Agus Prijanto Utomo dari jabatan lama Sekdin Peternakan dan Keswan Kabupaten Tulungagung, jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tulungagung.

Berikutnya, Erwin Novianto dari jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulungagung, jabatan baru sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Tulungagung.

Keempat, Adi Prasetya dari jabatan lama Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Tulungagung, jabatan baru sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Tulungagung.

Lalu, Hartono AP dari jabatan lama Camat Tulungagung Kota, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tulungagung.

Nama lain yakni, Sony Welly Ahmadi dari jabatan lama Kabag Umum Setdakab Tulungagung menempati jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tulungagung.

Sedangkan Rahadi Puspita Bintara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait