Tertib Berlalulintas, Kasatlantas Polres Sampang Berikan Paket Sembako

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan khususnya dengan berbagi sering kali kita jumpai terlebih saat momen bulan suci Ramadhan, dan caranya pun bermacam-macam dengan keunikannya yang mengedukasi Masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Sampang, dengan maksud untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas, pihaknya membagikan bingkisan sembako kepada Masyarakat yang tertib di jalan sekitar kantor Satlantas, Selasa (4/4/2023) siang.

Ditemui usai acara, Kapolres Sampang melalui Kasat lantas polres Sampang AKP T Yudho P mengungkapkan, dengan cara memberikan bingkisan kepada para pemuda pemudi dan Kaum milenial yang tertib dalam berlalu lintas di wilayah hukum polres Sampang diharapkan akan menjadi edukasi bagi pengguna jalan dalam mematuhi peraturan lalulintas.

“Selain berbagi dan meningkatkan ibadah, momen bulan suci Ramadhan ini juga kita manfaatkan untuk mengedukasi Masyarakat agar tetap tertib dan patuh terhadap peraturan berlalulintas, sehingga sama-sama jalan, selain menjalankan tugas kita juga dapat pahala,” ungkapnya.

“Ada hal yang memberikan kepuasan tersendiri usai membagikan bingkisan, kita lihat senyum syukur dari mereka yang menurut kami itu adalah jalan pembuka ridho dari Allah yang maha kuasa,” timpalnya.

Sementara itu, Ahmad Romsul salah satu Masyarakat yang menerima bingkisan mengatakan jika dirinya sangat senang dan terbantukan dengan adanya paket sembako yang dibagikan Jajanan Satlantas.

“Terimakasih banyak pak Kasat, semoga Allah membalasnya, dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut agar saudara kita yang lain bisa merasakan manfaatnya juga,” singkatnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait