Ini Dia Identitas Mayat Yang di Temukan di Alur

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Sesosok mayat yang ditemukan sekira pukul 13.00 Siang pada Selasa (10/12) di dalam Alur Jalan elak Gampong Baro Langsa Lama Kec. Langsa Lama oleh pencari kepiting akhirnya terungkap identitasnya. Kamis (12/12/19).

“Mayat tersebut bernama Nurita (42) warga Dusun Kloneng, Kampung Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang,” terang Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo, SIK kepada wartawan, Kamis (12/12).

Lanjutnya, almarhum selama ini bekerja sebagai penjaga warung di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama.

Sementara itu, Datok Kampung Seunebok Punti, Supriadi ketika dihubungi awak media, membenarkan bahwa almarhum merupakan warganya.

“Almarhum Nurita benar warga Kampung Seunebok Punti dan almarhum seorang janda yang memiliki empat orang anak yakni Muliadi (25), Andi Saputra (21), Andrian (18) dan Raihan (12),” ujarnya.

Sebelumnya, almarhum bekerja sebagai penjaga warung di Meurandeh dan selama ini setiap hari selalu pulang ke rumah setelah habis bekerja.

Namun, sejak Jumat (6/12), almarhum tidak pulang ke rumah dan akhirnya kami mendengar kabar yang bersangkutan telah meninggal dunia.

“InsyaAllah, hari ini Kamis (12/12) jenazah akan dibawa pulang oleh pihak keluarga dari RSUD Langsa ke rumah duka untuk di laksanakan Fardhu Kifayah,” Kata Datok. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Mayat Saat Dievakuasi Oleh Warga Serta Polisi Dan TNI di Lokasi Kejadian.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *