beritalima.com

Ini Dia Spesifikasi 2 Calon Hp Baru Oppo

  • Whatsapp

beritalima.com | Oppo tengah menggarap dua model handphone terbaru yang segera diluncurkan. Hal ini diketahui setelah nomor model CPH1913 dan PCHM10 muncul di data base Bluetooht SIG. Daftar itu mengungkapkan sekilas spesifikasi calon ponsel Oppo.

Sejatinya, kedua calon ponsel memiliki spesifikasi sangat mirip karena fitur di keduanya sangat identik. Bedanya, untuk ponsel berkode PCHM10 akan menjadi hp yang dikhususkan untuk dijual di China, sedangkan model CPH1931 untuk pasar global.

Dari sumber lain, ada yang berspekulasi bahwa calon hp baru itu merupakan Oppo A9s yang akan segera dirilis, demikian lansir The Mobile Indian, Selasa (6/7).

SlashLeaks menemukan hasil pengujian Oppo untuk Oppo A9s yang memiliki kode PCHM10. Dari hasil tersebut menunjukkan ponsel disokong prosesor 1.8GHz octa-core besutan Qualcomm yang mencakup grafis Adreno 610.

Gambar hasil pengujian lainnya mengungkapkan hp ditanamkan Snapdragon 6125 yang mengacu pada Snapdragon 665 dengan kombinasi RAM 4GB/128GB.

Lainnya, kemungkinan dipasangkan layar dengan resolusi HD+ 720×1600 yang menawarkan kerapatan piksel 298ppi. Sistem operasinya akan dijalankan Android 9 Pie yang disesuaikan dengan ColorOS 6.0.1.

Hasil benchmark Geekbench dari Oppo PCHM10 juga menunjukkan ponsel meraih skor masing-masing 1560 dan 5305 dalam tes single-core serta multi-core. (rr)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *