5 Pembahasan Terfavorit di Popbela.com

  • Whatsapp

beritalima.com | Popbela merupakan sebuah portal media informasi yang dirangcang menjadi sumber referensi wanita masa kini. Hal-hal yang dirundingkan pun tidak jauh-jauh dari pekerjaan kaum hawa. Mulai dari fashion, kecantikan, hubungan asmara hingga karir. Semuanya dirundingkan secara santai namun informatif.

Sebenarnya terdapat banyak portal-portal sejenis popbela.com , namun Popbela menawarkan hal yang berbeda. Berdasarkan penjelasan dari saya, salah satu perbedaannya terletak didalam penyajian konten yang dikemas dengan bahasa santai tidak terlaku baku namun tetap informatif dan yang terpenting mudah dipahami. Seperti pada tulisan “Sering Disepelekan Sebelum Tidur, 6 Hal Ini Ternyata Penting Banget!” , dari judulnya saja sudah buat kamu bertanya-tanya apa saja hal yang urgen tetapi disepelekan sebelum tidur.

Ketika membacanya memang tulisan yang disajikan menarik untuk terus dibaca. Dengan dikemas dengan bahasa sehari-hari seakan membawa para pembacanya mengikuti alur tulisan. Kontennya pun menambah wawasan kamu terhadap mitos pemakaian krim wajah pada malam hari akan merusak kulit. Ternyata faktanya, kulit wajah kamu memang membutuhkan tidak tidak banyak nutrisi dan waktu yang tepat guna kulit untuk menerima perawatan serta mengembalikan sel kulit yang rusak merupakan waktu malam hari. Dengan membacanya kamu akan lebih t banyak tahu lagi hal-hal yang belum kamu ketahui.

Apa saja sih yang dibahas di PopBela?

PopBela muncul guna memenuhi kebutuhan informasi dan memberikan wawasan lebih guna wanita muda Indonesia usia 20 – 30 tahun. Jadi, jangan heran bila kanal-kanal didalamnya membicarakan sekian tidak sedikit konten yang akrab dengan kehidupan keseharian semua kaum hawa seperti informasi tentang karir, fashion, kecantikan dan sekian tidak sedikit tips lainnya.

Fashion

Ingin tampil tetap cantik dan kekinian setiap harinya? Jangan ragu untuk membuka PopBela.com. Dengan membuka portal tersebut kamu akan memperoleh inspirasi Outfit of The Day (OOTD). Dan bila kamu memanfaatkan segala informasi fashion yang ada didalamnya, dijamin kamu sering kali update mengenai trend fashion yang sedang populer saat ini.

Mulai dari trend fashion di tanah air hingga yang sedang populer di mancanegara dapat kamu temukan hanya di Popbela.com . Kamu pun dapat mendatangi kanal Look for Less bila berkeinginan penampilan yang simpel tetapi tetap tampak stylish.

Beauty

Mau tau tips-tips merawat kecantikan wajah maupun tips-tips make up sesuai dengan gaya busana modern? Kamu cukup kunjungi kanal Beauty dan temukan tips tutorial kecantikan yang kamu butuhkan didalamnya.

Di kanal Beauty ini, anda dapat mengejar sekian tidak sedikit tips cerdas dalam merawat maupun menata rambut (Hair). Temukan juga langkah-langkah merawat kecantikan kulitmu setiap harinya (Skin). Kamu pun dapat menemukan informasi make up terkini (Make up) hingga tips-tips kesehatan seputar wanita lainnya (Health).

Relationship

Sering gagal saat menjalin hubungan asmara? Coba kamu buka kanal Relationship di Popbela.com dan temukan sekian tidak sedikit tips menjalin hubungan asmara atau tips-tips mengatasi permasalahan cinta lainnya. Jika kamu masih berkeinginan sendiri? Jangan khawatir, anda pun masih bisa menjalani kehidupan sepenuhnya dengan sekian tidak sedikit tips-tips menarik di kanal Single.

Butuh inspirasi untuk menghidupkan kembali kehidupan asmara bersama pasangan? Intip kanal Married dan Dating di PopBela.com. Di samping itu, kamu juga dapat mengejar tips-tips menjalin hubungan mulai dari tips kencan, Sex maupun tips percintaan menurut keterangan dari Zodiak.

Career

Merasa tidak lumayan percaya diri untuk meraih jenjang karir yang kamu impikan? Atau butuh tips-tips guna meningkatkan produktivitas di tempat kerja? Monggo, kunjungi kanal Career di menu halaman utama PopBela dan temukan sekian tidak sedikit tips karir yang bermanfaat untuk jenjang karir kamu di masa depan.

Temukan pun sekian tidak sedikit informasi mengenai pilihan karir terbaik, kiat mewujudkan imajinasi yang masih sekedar mimpi maupun tips karir lainnya di kanal Working Life. Butuh inspirasi untuk mengatasi permasalahan kehidupan baik di tempat tinggal maupun di tempat kerja setiap harinya, cek kanal Inspiration dan temukan kisah berisi inspirasi dan tentunya memberikan solusi guna kehidupanmu.

Quiz

Bagi kamu yang suka ikut kuis unik, Popbela menyediakannya untuk seluruh pembaca setianya. Tentunya dengan membalas sejumlah pertanyaan yang sudah disediakan. Cukup mudah bukan?

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *