Ini Penegasan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso Di Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019

  • Whatsapp
Dandim 0209/LB LetkolInf Santoso Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 dilapangan Ika Bina

LABUHANBATU, beritalima.com – Peringatan hari kebangkitan Nasional kali ini jatuh pada bulan Ramadhan bulan yang penuh mahfirah, segala amal ibadah dilipat gandakan dengan meninggalkan perbuatan- perbuatan yang dilarang Allah SWT, peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 hari ini dilaksanakan upacara dilapangan Ika Bina jalan MH Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 dilapangan Ika Bina di hadiri . Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, Sekda kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SE MM, Pabung Polres Labuhanbatu AKBP P. Nainggolan, Asisten III Administrasi Umum H Amru Harahap, SE, Kaminvetcad I/1-2 Rantauprapat Mayor Inf Al Husni, Dansub Denpom I/1-2 Rantauprapat Kapten Cpm Sarwo Edi, Para Perwira Kodim 0209/LB, Para Perwira Polres Labuhanbatu, Para OPD kabupaten Labuhanbatu, TOMAS,TOGA,TODAT, Tokoh Pemuda.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengatakan dalam naskah sumpah palapa yang ditemukan pada kitab pararaton tertulis siragajah mada patih amangku bumi tan ayun amuktia palapa, sira gajah mada, dihari Kebangkitan Nasional kali ini jatuh pada bulan Ramadhan yang mana bulan ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan yang dilarang Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian apalagi penyebaran kebohongan dan Fitnah.

Dandim Santoso mengajak para peserta upacara agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai Kebangkitan Nasional dengan cara semangat gotong royong dalam kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yamg akan membawa kita menuju kejayaan dipentas global tegas Dandim.

Usai pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019 dilapangan Ika Bina dilanjutkan kegiatan penyerahan santunan secara simbolis kepada pensiunan KORPRI Pemkab Labuhanbatu.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *