Bhayangkari Cab. Halbar dan Persit Kartika Candra kirana Kab. Ranting bagi Takjil jelang buka Puasa

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com – Anggota Polres Halbar Lakukan Kegiata Gabungan Takjil On The Road Bersam Bhayangkari Cabang Halmahera Barat (Halbar) dan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Kab. Rantin PD WNI di Depan Polsek Jailolo Desa Hatebicara kec Jailolo Kab. Halbar Senin (20/05/2019) pukul 16.30 Wit.

Pelaksanaan kegiatan Gabungan dari Polres Halbar, Bhayangkari Cabang Halbar dan Ibu-Ibu Persit yaitu pembagian takjil kepada warga masyarakat adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama manusia, kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan kepolisian, Bhayangkari Cabang Halmahera Barat dan Ibu-Ibu Persit Kartina Candra Kartika Rantin PD WNI kususnya di wilayah hukum Halmahera Barat.

Depan Polsek Jailolo Desa Hatebicara kec Jailolo Kab.Halbar telah di laksanakan kegiatan Takjil On The Road oleh Anggota Polres Halbar, Bhayangkari Cabang Halbar dan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra dalam rangka berbuka puasa dan menyambut Bulan Suci Ramahdan 1440 H/2019 M.

Kegiatan di awali dengan Penyampaian Kapolres Halbar “terkait dengan Takjil On The Road yang intinya Selain berpuasa dan menyambut bulan suci ramahdan kegiatan ini juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbawan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada pengendara baik pengendara R2, R4 dan R6 dan juga pengguna jalan yang melintas agar selalu menjaga keslamatan dalam berkendara kemudian juga menaati segala bentuk peraturan dalam berlalulintas demi keslamatan berkendara di jalan”. Katanya

Lanjut ibu maya deni hariyanto”,Pembagian Takjil Gratis yang di bagikan kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka pusa di dalam perjalan. Jelasnya,kami juga berikan 150 dos takjil.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *