Ini Ungkapan Kiai Kholil Setelah Turun Surat Tugas dari Partai Demokrat

  • Whatsapp
Caption: Bakal Calon Bupati Pamekasan (Bacabup) KH. Kholilurrahman Wafi.(Foto Berita Lima).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bakal Calon Bupati Pamekasan (Bacabup) KH. Kholilurrahman Wafi, setelah resmi memperoleh surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Demokrat (PD), di Surabaya pada hari Sabtu (6/7/2024).

Dirinya selanjutnya akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk menjaring bakal calon Wakil Bupati yang akan bersanding dengannya pada pesta demokrasi 2024 medatang.

Bacaan Lainnya

Mantan Bupati periode 2008-2013 ini mengatakan, akan sesegera mungkin untuk mendeklarasikan dirinya bersama bakal calon wakil bupati tersebut.

” Ada dua kometmen yang harus saya lakukan bersama partai. Kometmen itu sudah kami persiapkan diantaranya ada komunikasikan politik dengan beberapa partai,”ungkap kepada media saat
press conference di Sekretariat Kholilurrahman Center di Sekretariat Pemenangan, Pondok Pesantren Matsaratul Huda Panempan, Senin (8/7/2024).

Untuk menjaring bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya. Kiai Kholil lanjut menjelaskan sudah membaca beberapa figur.

“Mungkin beberapa Minggu ini sudah final semuanya. Sambung doanya saja ya, semoga cepat terwujud,”jelas dan pungkasnya.(AN/GIZZO)

.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait