Ini Wujud Keprihatinan Relawan Kompak Terhadap Banyaknya Pasir di Tikungan Jalan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Mengutamakan keselamatan pemakai jalan pengendara bermotor menjadi perhatian serius para relawan Kompak kecamatan Watumalang. Mereka berinisiatif membersihkan sepuluh titik tikungan yang berpasir di sepanjang jalan dari jembatan Kalipreng desa Limbangan hingga jembatan Kali Kutukan kelurahan Wonoroto pada .Rabu (31/10).

Kasi Trantib dan Keamanan Lingkungan kecamatan Watumalang, Oni Wiyono pada kesempatan tersebut mengatakan pentingnya pembersihan jalan yang berpasir di seputar Watumalang untuk keselamatan para pengguna jalan terutama pengendara sepeda bermotor.

Bacaan Lainnya

“Menghadapi musim hujan, kami bersama relawan Kompak Watumalang berupaya membersihkan jalan berpasir di sepuluh titik yang rawan terjadinya kecelakaan bagi para pengendara sepeda bermotor.” Ujar Oni.

“Keprihatinan kami karena beberapa waktu lalu pernah terjadi kecelakaan penyebabnya licinnya jalan sebab banyaknpasir di sana.” Imbuhnya.

Demi keselamatan dalam berlalulintas kami bersama sama membersihkan krikil dan pasir yang ada di jalan sembari bersilaturahmi bersama anggota relawan anggota Koramil dan Kasi Trantib kecamatan Watumalang. Tutur Pandi wakil ketua relawn kompak

Sementara pengguna jalan asal Watumalang, Hidayah Alrosyid mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah melakukan Baksos membersihkan pasir di beberapa tikungan jalan.

“Terima kasih atas kerelaannya dalam membersihkan jalan sehingga perjalanan kami menjadi nyaman dan tidak was – was lagi ketika melewatinya.  Semoga apa yang telah dilakukan relawan akan mendapatkan pahala dari Allah Swt.” Ucap Hidayah. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *