Lagi, Dispertahorbun Bangkalan Tak Terbuka Jumlah Penerima Bantuan Benih Padi

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Lagi-lagi Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (Dispertahorbun) Kabupaten Bangkalan tak mau terbuka mengenai jumlah kelompok tani (Poktan) dan kisaran benih yang dibagikan kepada setiap Kelompok tani di Bangkalan.

Abdullah Fanani, kepala Dispertahorbun Bangkalan saat dihubungi mengaku tidak tahu mengenai data jumlah poktan sebagai penerima bantuan tersebut.

Fanani mengatakan untuk mengetahui data itu menghubungi Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dispertahorbun Bangkalan Moh. Ridwan. “Langsung ke pak Ridwan saja,” singkat Fanani, Rabu (31/10/2018).

Sementara, Moh Ridwan saat dikonfirmasi tidak memberi jawaban apapun, bahkan dia tidak mau menjawab pertanyaan itu. “Sudah nggak usah, sudah selesai,” singkat dia langsung menutup pembicaraan.

Sebelumnya, saat wartawan Beritalima.com mengkonfirmasi Moh Ridwan dikantornya, Selasa (23/10/2018) lalu, tidak berani mengungkapkan dengan rinci berapa jumlah Poktan dan kisaran benih yang dibagikan kepada setiap Kelompok tani.

“Masih belum direkap, jadi belum bisa diketahui jumlah distribusinya dan jumlah kelompok taninya,” ucap Ridwan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Beritalima.com program bantuan benih padi diberikan kepada Poktan menjelang masa tanam, diperkirakan masa tanam terjadi pada bulan November-Desember.

Untuk diketahui, bantuan benih padi tersebut dibagikan kepada kelompok tani yang telah terdaftar dan memiliki SK dari Kemenkumham. (Rus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *