Ini Wujud Videotron Di Depan Alon-Alon Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Madiun, Jawa Timur, memasang videotron di Jalan Kolonel Marhadi, tepatnya di depan Alon-Alon Kota Madiun.

Videotron dengan ukuran raksasa ini, sudah “On” dan bisa dilihat dari arah barat. Videotron inilah yang nantinya akan membuka ‘rahasia’ APBD Kota Madiun 2018 serta informasi lain tentang Kota Pecel ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Sekda Kota Madiun, H. Maidi, mengatakan, videotron ini nantinya juga akan ‘membongkar rahasia’ pendapatan anggota DPRD Kota Madiun.

“Siapun bisa melihat. Karena dalam e-planning (sistem informasi perencanaan pembangunan daerah) kita, APBD Kota Madiun saya suruh mendampingi KPK. Mulai e-planning sampai e-budgeting (sistem keuangan yang disimpan secara online dengan tujuan transparansi). Itu akan saya buka bebas. Siapapun boleh melihat itu. Dan itu akan saya tayangkan di videotron depan Alon-Alon,” kata H. Maidi.

Nanti, lanjutnya, dewan gajinya berapa, transportnya berapa, anggaran dewan satu tahun berapa, ada semua dalam tayangan videotron. “Tahun 2018, anggaran dewan (DPRD Kota Madiun) sebesar Rp.13 milyar,” terang H. Maidi, saat menghadiri Rakercabsus Partai Gerindra, Sabtu (11/11) lalu. (Dibyo).

Foto:Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *