Inilah 16 Anak Jr NBA Indonesia All-Stars 2017

  • Whatsapp
Inilah 16 anak yang dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017.

JAKARTA, beritalima.com – National Training Camp Jr. NBA Indonesia selesai digelar di Cilandak Sport Center dan Pluit Village Mall, Jakarta, 8-10 September 2017 kemarin. Program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag ini meliputi open clinic, school clinic dan selection camp.

Lebih dari ribuan anak usia 10-14 tahun berpartisipasi di Selection Camp yang diselenggarakan pada 26-27 Agustus di Cilandak Sport Center. Pada Selection Camp terpilihlah 32 anak laki-laki dan 32 anak perempuan untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu National Training Camp.

Selama National Training Camp, Top 64 peserta tersebut berkesempatan mendapatkan pelatihan basket dari mantan pemain NBA Sam Perkins. Dan pada hari Minggu (10/9/2017) merupakan puncak dari National Training Camp, dimana terpilih 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan yang dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017.

Para Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017 nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pengalaman unik dalam NBA experience di luar negeri bersama teman-teman Jr. NBA All-Stars dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Ke-8 anak perempuan terpilih itu Erlita Christiana, Queenie Xaviera, Miracle Wijanarko, Amelia Michette Herman, Arsya Febriani, Evelyn Fiyo, Angeline Budi Kusuma, dan Mellisa Orika.

Sedangkan ke-8 anak laki-laki yang terpilih, Mikail Jaydra, Bryan Surya, Alexander Jason Eka Widjaja, Rhenald Haryanto, Abby Marvel, Jayvan Huang, Marvin Manuel Utomo, dan Bryant Jeremia. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *