Inilah Pesan Bupati Bondowoso Kepada Anggota DPRD PAW yang Baru Dilantik

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com –  Dalam acara rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Bondowoso Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2014 – 2019 digelar di kantor DPRD Bondowoso Senin (7/5/18).

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni dihadapan para anggota DPRD Bondowoso serta para undang-undang pejabat teras Bondowoso mengucapkan selamat atas dilantiknya Saudara Moh Sinol dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Rusdi Hasan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saudara Moh Sinol mengantikan Ahmad Dhafir dari Daerah Pemilihan 5 sementara Rusdi Hasan menggantikan posisi yang ditinggalkan Irwan Bachtiar dari Daerah Pemilihan 1. Semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Bondowoso,” tuturnya.

Bupati berharap kepada kedua Anggota DPRD Bondowoso PAW yang baru selesai dilantik bisa melanjutkan apa yang menjadi tugas dan kewajiban anggota DPRD sebelumnya dan bisa menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya.

“Harapan saya terhadap saudara bisa menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Bondowoso yang lebih baik. Sehingga setiap kebijakan yang diambil bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Bupati bahwa sesungguhnya Pemerintah dan DPRD memiliki kedudukan yang sama, sehingga dalam proses pembangunan di daerah Pemerintah dan DPRD harus bersinergi dengan baik. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *