Inilah Setuasi Kediaman Lisan Jaya Bandar Sabu Perbaungan Tewas di Tembak Polisi

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com- Lisan Jaya alias Bakpao (22) warga jalan Malinda III Perumahan Kapling Sawit Indah , Kelurahan Batang Terap , Kecamatan Perbaungan, Kabupaten SerdangBedagai , Sumatera Utara , Sabtu Malam (16/9) sekitar pukul 23:00wib tewas diterjang peluru akibat mencoba merebut senjata petugas saat dilakukan penangkapan kepemilikan Narkotika jenis sabu di Desa Jamur Pulau, Kecamatan Perbaungan , Sergai .

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kg di bungkus plastik warna emas dengan Merk Guanying wan tersimpan di dalam bagasi sepeda montor jenis Honda Scoopy warna Cream dengan No pol : BK 3873 XAN.

Amatan beritalima.com , Minggu (17/9) terlihat setuasi Kediaman rumah tersangka sangat terlihat sepi saat para warga sekitar melakukan tajiah di rumah tersangka . Namun , hal ini sangat kemungkinkan pihak keluarga masih menutupi yang terjadi menimpa anaknya terhadap warga sekitar dan mengatakan bahwa anaknya tewasnya akibat laka lantas .

Ketika awak media menghampiri salah satu warga dilokasi rumah tersangka yang enggan disebut namanya mengatakan ,” Menurutnya warga dari pengakuan pihak keluarganya bahwa tewasnya Bakpao akibat laka lantas tadi malam dan ini masih menunggu jenazahnya untuk di kebumikan.

Namun, Tewasnya Bakpao pihak keluarga sangat terkejut terutama kedua orang tuanya yang masih shok melihat kondisi anaknya dan apalagi kondisi ayahnya sekarang ini masih mengalami Struk. Namun melihat kondisi dilokasi bahwa Bakpao asli keturunan Tionghoa dari ayahnya sebutan sehari -harinya Aan menikah seorang ibu keturunan Jawa dan masuk agama Islam . Ucap warga

Lanjut warga , kalau dirinya meninggal secepat itu padahal sehari -harinya lisan Jaya yang sering di panggil Bakpao
orangnya sangat pendiam dan bekerja di Medan setiap Sabtu sore pulang ke Perbaungan . Namun kalau masalah pemilikan Narkotika jenis sabu , kita belum tahu pasti bg . Ucap warga dilokasi kediaman saat tajiah rumah tersangka .

Sementara , menurut salah satu sumber dilokasi kejadian di TKP Desa Jambur pulau , Kecamatan Perbaungan , Sergai membenarkan , ” Tadi malam kita juga dengar ada penangkapan bandar sabu di pertengahan rumah sana desa Jampul , masuk Gg nanti jumpa pemakaman muslim disitu lokasinya bg katanya orang cina yang tewas.

Lanjut sumber , menurut warga yang melihat katanya polisi yang menangkap dengan menyamar sebagai tukang becak .Tapi entah polisi dari mana Karna polisinya berpakaian preman. Ucap sumber kepada beritalima.com- dilokasi kejadian yang enggan disebut nama di media .

Seperti diberitakan sebelumnya , Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Ras Maju Tarigan mengatakan ” Saat di lakukan penangkapan dan pengembangan tersangka mencoba melawan petugas dengan merebut senjata sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman.

” Tersangka Lisan sudah lama target pihak kepolisian polres Sergai , namun pihak Team Polres Sergai tidak mau menyerah dengan hasil pengintai terhadap tersangka selama 1 Minggu dan sampai berhasil kita tangkap .

” Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kg di bungkus plastik warna emas dengan Merk Guanying wan tersimpan di dalam bagasi sepeda montor jenis Honda Scoopy warna Cream dengan No pol : BK 3873 XAN, dan 2 (Dua ) Heanphon merk berbeda.

” Dan saat ini barang bukti dikumpulkan dan di Bawak ke kantor Satnarkoba Polres Sergai untuk dilakukan penyidikan,” Ucap Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan kepada beritalima.com.

Reporter Beritalima : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *