Inilah Spesifikasi Pengadaan Plat Nomor Rumah di DPPB Kota Batu

  • Whatsapp

Batukota,- Terkait pengadaan plat nomor rumah di Dinas Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPPB) Kota Batu dari hasil wawancara dengan Evi, salah satu customer servis PT Jade Indopratama mengatakan bahwa untuk Ukuran acrylic 15×30 cm harga Rp 50.000,- per unit dengan pembayaran tunai.

” Berbeda dengan ukuran 30×30 cm yang bermotif, dan harus di cutting laser dengan bentuk buah apel, seperti yang dipesan oleh Pemkot Batu, pasti harga lebih mahal dari itu, karena masih ada biaya biaya tambahan lain”, jelasnya, sabtu,02/09.

Karena ukuran 30×30 cm lanjut Evi,dengan perbandingan ukuran 15×30 cm yang dipasang sendiri, itu belum termasuk aksesoris untuk pemasangan, ongkos packing, ongkos survey awal, ongkos pasang dan juga garansi 3 bulan.

“Untuk ukuran sesuai spesifikasi di Pemkot Batu kami ada garansi 3 bulan atas cetak dan pemasangan, ada juga biaya proyek karena pembayaran berproses sampai akhir produksi dan pasang yang bisa memakan waktu, makanya harga untuk ukuran itu per unit lebih mahal”, tandasnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *