Inilah Yang Terbaru, ASUS ZenFone 3 Max Warna Rose Pink

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Awal tahun ASUS telah menghadirkan seri smartphone #GaAdaMatinya. Namanya ZenFone 3 Max ZC553KL.

Smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas besar dan mendukung reverse charging. Teknologi ini memungkinkannya bisa menyumbang energi ke perangkat lain.

Terus, untuk melengkapi varian smartphone tersebut, ASUS kini merilis versi ZenFone 3 Max ZC553KL warna rose pink.

Hadirnya ZenFone 3 Max ZC553KL warna rose pink menggenapi model yang hadir sebelumnya dengan warna Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

“Sejak peluncurannya pada 7 Februari lalu, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL telah menjadi varian dari lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Popularitasnya bahkan melebihi varian perdana ASUS Zenfone 2 Max yang hadir di awal 2016 dan ZenFone 3 Max 5,2 inci yang hadir pada akhir tahun lalu,” tambahnya.

Zenfone 3 Max warna Rose Pink, kata Galip, akan hadir di Indonesia dalam jumlah terbatas. “Hanya ada 2.000 unit kami sediakan untuk seluruh pengguna di Indonesia,” tandas Galip.

“Namun jangan khawatir, masyarakat kini sudah bisa mendapatkan smartphone yang tampil semakin cantik ini lewat jaringan mitra distribusi kami, baik Erajaya ataupun Metrodata,” sebutnya. (Ganefo)

foto : ZenFone 3 Max ZC553KL warna rose pink yang baru dirilis ASUS, cantik.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *