Insan Olahraga Berkuda Pamekasan Dapat Pelatihan Dari Kabid Bimpres dan Monev Pordasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com- Kabid Bimpres dan Monev Pordasi, Singky Soewadji, rajin turun langsung bertemu insan olahraga berkuda di seluruh nusantara.

Usai mengadakan kunjungan kerja di Pulau Dewata, Bali, Singky begitu biasa dipanggil, mendapat undangan menjadi pembicara seminar olahraga berkuda di aula Cakraningrat, Pamekasan, Madura, sekaligus memberikan pelatihan, Kamis (03/12), kemarin.

Setelah menjadi pembicara seminar,  Singky sekitar pukul 14.00 WIB bergerak menuju lapangan di Desa Pegagan Kabupaten Pamekasan. Sekitar 30 orang yang juga terdaftar sebagai peserta seminar, berkesempatan mendapat pelatihan teknik dasar olahraga berkuda darinya. Tampak hadir pejabat dari Polri dan TNI setempat.

Walaupun terik matahari menyengat, namun Singky dan peserta pelatihan tetap terlihat semangat. Ditengah keterbatasan skill, sarana, dan prasarana, Singky memuji kemauan para peserta agar dapat meningkatkan kemampuannya.

“Saya yakin, olahraga berkuda di Kabupaten Pamekasan, khususnya dan di Pulau Madura umumnya, kedepannya bisa berkembang dan maju,” ucapnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait