Inspirasi, Bupati Pamekasan Pakai Masker Terima Penghargaan WTP dari Kemenkeu RI

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, ketika menyerahkan langsung Penghargaan WTP kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Convention Hall Lantai 3 Grand City, Surabaya, Senin (19/10/2020) kemarin.[Reporter Andikur Rahman].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sangat menginspirasi bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan, dengan memiliki sosok pemimpin muda, yang sudah ke lima kalinya meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.
Selain itu juga di masa pandemi covid-19, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, sering mengidukasi untuk selalu mematuhi prokes 3M, ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak).


Terbukti contoh 3M tersebut sering diterapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan dikala ada kegiatan dalam kota maupun luar kota.
Seperti halnya ketika menerima penghargaan WTP yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, kepada Baddrut Tamam di Convention Hall Lantai 3 Grand City, Surabaya, Senin (19/10/2020) kemarin.


Baddrut Tamam mengatakan, bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak serta kinerja yang baik dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan.
“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat pamekasan, karena berkat doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat bersama aparatur pemerintahan untuk selalu mewujudkan Pamekasan maju dan berdaya saing dengan Kabupaten yang lain,”ucapnya. Selasa (20/10/2020) kemarin.


Lanjut Bupati Pamekasan, menambahkan, bahwa penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa manajemen perencanaan keuangan Pemkab Pamekasan sudah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Keuangan.


Mantan aktivis itu berharap, beberpa prestasi yang sudah diraih dapat menjadi motivasi bagi semua elemen khususnya dilingkungan pemerintah di Kabupaten Pamekasan.


“Berkat kerja yang luar biasa semua pihak dalam upaya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah. Ke depan adalah bagaimana prestasi ini terus dipertahankan dan semakin baik untuk kita buktikan,”tegas dan pungkasnya. (Adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait