beritalima.com

Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Warga Pamekasan Diimbau Patuhi 3M

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Satlantas Polres Pamekasan Kembali melakukan giat razia lantas tertib tangguh semeru 2020, kegiatan tersebut tidak lain mensosialisasikan terkait protokol kesehatan dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Razia Lantas Tertib Tangguh Semeru 2020 dilakukan sebagai upaya untuk memberikan arahan kepada masyarakat.”Agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara cuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, menjaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan yang mendesak,”ungkapnya. Rabu (21/10/2020), siang.

Bacaan Lainnya

Kasubbaghumas menambahkan, selain mensosialisasikan terkait protokol Kesehatan untuk pencegah covid-19, Razia tersebut dalam rangka menindak tegas pelanggar lalu lintas.

“Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, diberikan teguran lisan serta diberikan himbauan terkait protocol Kesehatan dan diberikan masker secara gratis,”pungkasnya.[An]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait