Ir. Agus Budi Didapuk Menjadi Bupati LIRA Tuban

  • Whatsapp

TUBAN, BeritaLima — Setelah sempat vakum DPD LSM LIRA Tuban kembali aktif, yaitu dengan ditunjuknya Ir. Agus Budi Waluyo sebagai Bupati LIRA Tuban, melalui surat Mandat dari DPW LIRA Jawa Timur.

Penyerahan mandat dengan Nomer : 017/A1/Kep/DPW-W.5/I/2018 tertanggal 31 Januari 2018 langsung diserahkan Gubernur LIRA Jatim Irham Maulidy, HR. S. Sos., M. Sos didampingi Wagub Bambang Assraf dan Dhea Melanie SH dikantor DPD LIRA Tuban.

Dalam sambutannya Irham berpesan “selamat memegang amanah, kibarkan panji panji Lira di Kota Wali dan teladani perjuangan Walisongo yang dengan gigih tapi tetap menghargai budaya lokal, sehingga Islam diterima dengan mudah di Bumi Nusantara, dan hal itu tidak bisa dilepaskan dari Kota Tuban ini” ujar irham.

Irham juga berpesan, agar jajaran pengurus DPD segera membentuk Camat hingga kepala desa Lira se Kabupaten Tuban, untuk mengejar ketertinggalan dengan DPD Lira lainnya di Jawa Timur yang sudah terbentuk hingga RT/RW Lira, pungkasnya.

Bupati Lira Agus Budi Waluyo saat menerima mandat, mengatakan “Insyaallah kami siap menerima amanah sebagai pengurus Lira di Tuban, semoga keberadaan Lira dapat ikut membantu memberikan solusi dan manfaat bagi masyarakat Tuban dan Pemerintahan Kabupaten Tuban” tandas pengusaha asli Tuban ini.

Setelah penyerahan mandat selesai, acara dilanjutkan dengan ziaroh ke Makam Waliyullah Sunan Bonang yang berada di belakang Masjid Agung Tuban. (ASS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *