Istri Anggota Polres Meninggal,Waka Polres Sula Hadiri Acara Pemakaman

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com – Innalillahi wainnailaihi rajin, meninggalnya Naneng Sarahan Istri anggota polres sula,Bripka Yongki Alwi sat sabara yang bertugas kapospol bandara emalamo sanana,di hadiri waka polres sula,kompol Syamsul Alam SH bersama pejabat polres.Senin 10/7/2017 di rumahnya desa mangon kecamatan sanana utara.

Almarhum Naneng Istri anggota polres sula Bripka Yongki Alwi juga disemayamkan di rumah duka, desa mangon kecamatan sanana utara.

Almarhum Naneng (32) tahun Istri anggota polres sula Bripka Yongki Alwi mengungkapkan bahwa meninggalnya disebabkan oleh aplikasi penyakit yang di deritanya.dan almarhum meninggalkan satu orang anak laki- laki dan suami dalam perjalanan kapal dari bau- bau menuju sanana.

Sementara waka polres sula,kompol Syamsul Alam SH,sekaligus mewakili kapolres mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan . “Atas nama Kapolres Kepsul menyampaikan berduka cita yang mendalam dan memohon maaf kepada keluarga almarhum Naneng istri Brigpol Yongki yang tinggalkan,” tandasnya. (dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *